Jumat, 08 November 2013

Pasir Perawan Pulau Pari


Ada beberapa mitostentan pasir putih perawang pulau pari ? Banyak yang bilang, Pulau Pari adalah Surganya pantai di kepulauan seribu selain pulau tidung, bagi yang menyukai pantai sebagai tempat wisata untuk menenangkan diri mengasingkan diri, Pulau Pari sangat cocok untuk di jadikan tempat tujuan wisata. Pasir putih bersih dan lembut mempunyai pesona alam yang sangat luar biasa, laut yang teduh, jauh dari hiruk-pikuk perkotaan membuat pulau pari banyak dikunjungi oleh orang-orang yang ingin melihat pesona alam secara alami tanpa gangguan siapa pun. Di Pulau Pari Anda akan mendapatkan ketenangan sekaligus bisa menikmati keindahan pantai. Pesatnya perkembangan wisata di Kepulauan Seribu khususnya di pulau tidung berdampak langsung kepada Pulau Pari yang masih memiliki Pantai Perawan utuh belum terjamah oleh pemerintah maupu dari masyarakat lokal itu sendiri. Sejak tahun 2010 Pulau PARI mulai di lirik oleh para Backpacker untuk dikembangkansebagai taman wisata lokal maupun mancanegara.
Pasir Perawan Pulau Pari
Pasir perawan yang berada di pulau pari merupakan hamparan pasir putih yang lembut. Menjejakkan kaki di hamparan pasir ini seakan kaki anda di manjakan oleh kelembutan pasir yang putih bersih dan lembut dengan lautnya yang jernih dan tenang, dengan kualitas kealamiannya serat memiliki ekosistem yang alami, GAK PERCAYA, COBA AJA PERGI KE PULAU PARI.
Pada bagian pinggir laut kedalamannya tidak begitu dalam, pada saat air sedang surut dapat di telusuri dengan berjalan kaki, sehingga masih tampak bagian dasar laut dengan airnya yang jernih.dengan ekosistem perairan laut dangkat, karang-karang yang menghiasi lauut dangkal yang luar bias. Buruan kunjungi wisata pulau pari.. pastikan anda tidak menyesal,,

0 komentar:

Posting Komentar